Dogecoin menjadi mata uang kripto dengan kenaikan tertinggi

Dogecoin menjadi mata uang kripto dengan kenaikan tertinggi

Doge coin mengalami lonjakan harga yang sangat besar dalam beberapa hari terakhir. Akibatnya, Doge coin ini telah masuk kembali ke 10 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. 


If ads not showing click here

Lonjakan ini awalnya dipicu oleh tweet seperti akun resmi Doge Coin yang men-tweet, "Today We Will See .05¢ All You Gotta Do Is Retweet." Akun ini kembali muncul setelah vakum selama enam tahun tidak aktif. 

Di Indonesia, kita bisa memperoleh Dogecoin dengan membelinya melalui Indodax. Bisa juga melalui Indonesia Startup Bitcoin dan Crypto Exchanges.

Kalau kamu tertarik untuk memiliki Indodax, kamu bisa langsung membelinya. Akan tetapi sebelum itu, pastikan dulu kamu sudah memahami apa itu Dogecoin dan di mana saja kita bisa menggunakan Dogecoin di Indonesia.

Itulah penjelasan tentang apa itu Dogecoin. Jika Anda tertarik berinvestasi di Dogecoin sebaiknya simak fungsi, cara mendapatkan hingga transaksi Dogecoin seperti di atas.

Lonjakan ini terjadi setelah kripto menjadi populer di sebuah forum Reddit yang dinamai SatoshiStreetBets, tidak jauh berbeda dengan grup WallStreetBets yang berada di belakang reli saham GameStop.

Para pengguna dalam grup tersebut menyerukan kepada satu sama lain untuk membeli Dogecoin. Mereka ingin meroketkan nilai uang kripto tersebut.

Selama berjam-jam, situs dibanjiri oleh memes dan foto anjing Shiba Inu yang menjadi ikon dari koin kripto ini.

Mengutip pendapat dari Fortune, di beberapa tahun awal kehadiran alat transaksi uang digital ini terdapat seorang pengembang perangkat lunak, Jackson Palmer, yang menipu orang melalui fitur yang disediakan. Ia akhirnya meninggalkan proyek Dogecoin pada 2015.

Setelah kasus ini, awalnya Dogecoin mengalami penurunan citra. Namun, kini eksistensinya meluas dan terdengar kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel